Bimbingan Belajar Bersama Mahasiswa KKN Umaha di Dusun kersorejo Desa Wonokerto

KKN Wonokerto 2 – Pentingnya Pendidikan tidak boleh diremehkan. Karena selain untuk menambah wawasan, Pendidikan bisa mengasah kemampuan seseorang dalam menyelesaikan masalah, meningkatkan perekonomian, menciptakan kesempatan kerja lebih baik dan menciptakan generasi yang cerdas dan berakhlak mulia. Oleh karena itu, Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Maarif hasyim Latif kelompok Wonokerto 2 mengadakan bimbingan belajar Bersama untuk para siswa di Dusun Kersorejo, Desa Wonokerto.

Mahasiswa KKN yang berada di Dusun Kersorejo mengadakan kegiatan bimbingan belajar Bersama mulai tanggal 19 Agustus 2022 – 8 September 2022 yang dilaksanakan setelah Maghrib di Basecamp Mahasiswa KKN.

Mayoritas anak – anak yang ikut belajar disana adalah mereka yang masih berada di Sekolah Dasar setempat. Kegiatan tersebut diisi dengan mengajar anak – anak sesuai dengan tingkat kelasnya, membantu mengerjakan PR, membantu mempelajari materi matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa inggris dan lain-lain.

Tidak hanya belajar pelajaran saja, mahasiswa KKN kelompok Wonokerto 2 juga mengajak mereka bermain dan berlomba untuk mengasah kemampuan dan kreatifitas mereka, karena didalam permainan dan perlombaan ini juga terdapat nilai edukasi di dalamnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *